Alun Alun Subang Diresmikan, Ridwan kamil minta warga merawatnnya



Mantan Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil hadir dalam acara peresmian Alun-alun Subang , Selasa (28/11/2023) sore.

Dalam sambutannya, Pria yang akrab disapa Kang Emil ini bercerita tentang masa kecilnya yang sering berkunjung saat idul fitri ke Masjid Agung al-Musabaqoh dan alun-alun Subang.

“Bahwa tempat masa kecil saya ini yang sering saya kunjungi tiap lebaran,”ujar ujar Kang Emil yang tampak bersemangat di tengah hujan rintik-rintik.

Kang Emil juga menjelaskan selama dirinya menjabat, Pemerintah Provinsi Jawa Barat selama 5 tahun telah meraih sebanyak 555 penghargaan dan berupaya merevitalisasi seluruh alun-alun Kabupaten dan kota di Jawa Barat.

Kang Emil juga berharap dengan diresmikannya alun-alun banteng Pancasila Kabupaten Subang, agar dimanfaatkan dengan baik.

Ia juga menghimbau kepada seluruh masyarakat subang untuk bersama merawat dan menjaga alun-alun banteng Pancasila, terutama kebersihan lingkungannya.

Acara peresmian ini dilakukan oleh Kepala Dinas Perumahan dan Permukiman Provinsi Jawa Barat, Dr. Indra Maha mewakili Pj Gubernur Jabar Bey Macmudin. Diikuti Sekretaris Daerah Subang H.Asep Nuroni, Ketua DPRD Subang H.Narca Sukanda, Forkopimda Subang, Para Kepala OPD Subang, Para Camat , para Tokoh Masyarakat Subang,dan tamu undangan

RED : LAMPUSATU.COM


Tags :-

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.
Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !