Garena Youth Championship Sukses Digelar di Subang



Subang, Kegiatan Yang Dikatakan Sebagian orang tidak ada mamfaattnnya kini mulai dijadikan salah satu kegiatan positive dan sudah dinaungi oleh KONI secara legal, bahkan kegiatannya pun sudah masuk dalam ajang kompetisi dunia , itu yang dikatakan kang Rahman disela kegiatan Espot 2023 yang digelar bertempat di kampus SMA PGRI 2 Subang Jl Bagus yabin Kopti Cigadung , Subang  Kegiatan ,” Jadi kegiatan ini itu kita temanya dulu.  Dari temanya itu kan Garena Youth Championship.  Ini adalah salah satu kegiatan turnamen esport antar pelajar yang dimana diselenggarakan di 72 kota se-Indonesia.  Alhamdulillahnya Subang terbeda menjadi salah satu tuan rumah. Yang dimana nanti hasil dari kualifikasi kota ini akan mengambil dua tim perwakilan untuk masuk ke babak, “ Ujat Ketua Pelaksana di sela kegiatan yang berlangsung 

Dilanjutkan Kembali bagha kegiatan ini adalah bagian dari kualifikasi nasional sampai ke babak final.  Dengan total hadiah utamanya itu uang beasiswa sebesar 200 juta.  Dan tujuannya itu karena mengingat untuk sekarang ini kan untuk kancah esport .

TONTON VIDEONYA


Kancah esport ini kan sudah mulai masuk ke salah satu cabang olahraga di KONI. Dan itu menjadi tugas saya berserta rekan-rekan juga untuk mulai mensosialisasikan bahwa game itu nggak selamanya negatif dan game itu nggak selamanya nggak ngabisin uang dan waktu.” Tambahnnya.

Sementara di pantau oleh Galagala.id peserta yang ikut serta adalah pelajar dari tingkat SMP,  SMA,  dan sederajat.  Dengan harapan kedepannya dari kegiatan ini KONI untuk jangka ke depannya. Tujuan kita karena, balik lagi,  karena untuk esport ini sudah jadi salah satu cabang olahraga di KONI. diharapkan ini untuk sekolah-sekolah yang ada di Kabupaten Subang khususnya sudah mulai ada pergerakan untuk membuat ekstrakulikuler di sekolahnya terkait esport.  Karena juga kebetulan untuk esport ini kan cukup diminati juga nih sama anak-anak. Jadi siapa tahu untuk sekolah-sekolah yang mengadakan ekskul esport,  jadi menarik minat juga pelajar-pelajar yang akan daftar ke sekolahnya.

 

Tags :-

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.
Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !