UNIK!! KREATIVITAS ANAK DI GREEN FASHION SHOW JABONG FESTIVAL 2022

  


Gelaran kontes Green Fashion Show yang menjadi salah satu lomba dalam acara Jabong festival Hidroponik dan Hortikultura 2022 mampu menghadirkan berbagai karya yang unik dan kreatif dari para pesertanya yang masih duduk PAUD/TK dan Sekolah Dasar. Acara tersebut diadakan di Desa Jabong, selasa (23/8/2022)


Kontes yang diikuti oleh 40 peserta yang berasal dari TK/PAUD dan SD se Kecamatan Pagaden tersebut bertemakan "Indah lestari lingkunganku". Para peserta pun mampu menghadirkan berbagai busana kreatif dengan rancangan menarik dan unik maupun busana yang berasal dari bahan daur ulang. Menurut koordinator acara Fitra Mahendra menjelaskan bahwa Green fashion show Jabong festival hidroponik dan hortikultura 2022 merupakan kontes peragaan busana yang berbeda dan menjadi yang pertama di Subang konsep fashion show dengan paduan catwalk shoot model, dimana para peserta bukan hanya jadi peraga busana tapi sekaligus menjadi foto model. "Kami sediakan spot foto model dalam arena catwalk, jadi selain catwalk peserta bisa jadi objek foto model oleh fotografer profesional" ujarnya.


Ia pun memaparkan bahwa Green Fashion show ini terdiri dari 2 kategori yaitu Kategori PAUD dan Sekolah Dasar serta akan dipilih 3 besar juara dan juara favorit.

Ia berharap dengan konsep tersebut para peserta bukan hanya mendapatkan pengalaman modeling semata namun mendapatkan hasil foto model yang terkenang dan istimewa


Sementara itu menurut Ketua Juri Green Fashion Show sekaligus pemerhati Fashion Efy Maryanti mengatakan bahwa dirinya sangat mengapresiasi atas penyelenggaraan acara ini, konsep yang fresh dan berbeda, rancangan busana menarik, kepercayaan diri peserta yang tinggi hingga tema tentang lingkungan menjadikan kontes ini berkualitas dan layak dikembangkan. "Semoga kontes serupa bisa lebih banyak diadakan di Subang, potensi anak-anaknya luar biasa, salut atas dukungan guru dan orang tua, saya bangga liatnya" ujarnya


Berikut hasil pemenang kontes GREEN FASHION SHOW JABONG FESTIVAL HIDROPONIK & HORTIKULTURA 2022


Kategori PAUD / TK

Juara 1 : AQILAH PUTRI ( TK. AL AMIN) 

Juara 2 : YASHAUNA ( TK AL AMIN )

Juara 3 : FAJAR ( TK. AL AMIN)

Juara Favorit : TIANDRA ( AL AMIN) 


Kategori Sekolah Dasar

Juara 1 : TSURAYA ( SD IT MIFTAHUL ULUM)

Juara 2 : NISTIY ANJARINA (SD IT MIFTAHUL ULUM )

Juara 3 : SHINTYA DWI OKTAVIANI ( SDN DWIDARMA )


Juara Favorit: RAHMA ALYA SONJAYA (SDN DWIDARMA)


Bertindak sebagai Dewan Juri: Efi Maryanti (owner E Pro Mandiri), Banafsha Safa Vinnisa (Fotomodel Profesional), Muhammad Surur (owner YAKUKAMI)

Fotografer: ujes pradana (YAKUKAMI)

Tags :-

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.
Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !