Penyuluh KB Berkemah Bersama 1200 Kawan Sejawat di cikole


Dalam rangka pemantapan tenaga lini lapangan Program Bangga kencana , BKKBN Provinsi jawa Barat menyelenggarakan kegiatan yang bertajug Konsolidasi Tenaga Lini lapangan bersama dengan TA Stunting se Jawabarat yang dilaksanakan di Hutan Pinus kawasan Cikole pada 12 sd 14 Mei 2023.

Dalam kegiatan ini turut dihadiri beberapa tokoh yang mempunnyai Visi Misi yang selaras untuk meningkatkan program Bangga Kencana dianatarannya yang hadir para pejabat Dilingkungan BKKBN Jawa Barat , BKKBN Nasional dan lainnya serta bpk Ono Surono salah satu calon legislator Jawa barat.

PLT Kepala BKKBN Jawa Barat mengatakan dalam sambutannya agar Pentuluh KB terus berupaya menciptakan kesinambungan yang lebih konferensip guna membantu peningkatan program bangga kencana di Wilayahnnya masing masing, ditambahkan pula oleh Direktur Lini lapangan BKKBN Bpk Made , akan terus berupaya meningkatkan kesejahteraan Para penyuluh KB dan berterima kasih Kepada BKKBN jabar atas inisiativ kegiatan ini.

Kegiata ini diakhiri dengan mengikuru gerak jalan santai bersama masayarakat di Gasibu bandung yang secara umum dilepas wakil Gubernur Jawaa barat .

Tags :-

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.
Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !